KOSONG

Di manakah dirimmu berada..

cinta yang selama ini ku cari..

dimanakah engkau bersembunyi..??

di mana…???

Selalu aku mencarimu di dalam doa, perkotaan, bahkan di lorong2 kota..namun kau kunjung tak terlihat….

dalam hati ada ciri2nya yg aku cari…

apakah aku yang kurang tekun…?

kurang Fokus…?

rasanya tak mungkin…

tapi mengapa demikian..???Woooeeeeee…..!!!

Perih, sakit, merobek, megiris hati ini…seiring waktu berjalan terus..aku masi tetap demikian…….!!!

Salah siapakah…???

aku atau..???

aku tak Tahu,,,,,!!!

Sosok kamu….

Kamu…. yang tepat untukkudekatmu saja berasa nyaman, aman, tenang..itulah surgaku menurut aku…!!

bahkan melakukan apapun untuknya,,,

menjadi kepuasan batin bagi aku..

memang kamu itu memang kamu bisa…!!bISA MENJADI PILIHANKU…!!

Biarlah setiap kali aku mencarimu bersama waktudengan tak tergesa-gesa aku menemukanmu….!!

Kau terasa,,,,ada namun seakan-akan tak ada…!!tapi akan ku buat kau ada disisiku kelak..

haiiiiiiii kamu…..

lakukanlah semua yang kauinginkan…

agar batinmu, bahagia..!!!

Leave a Reply

