2010 Memberi Janji ( Untuk Bung J’T)

Saat saat kaki melangkah maju
Mencari sesuap Keju di negeri seberang
Maluku panggel, game-game pulang
Karena satu darah berteriak memaksakan kembali
Melihat Ambon-Kamariang

Sosok kaka, om, saudara yang bijaksana
Ada pada dirimu, seakan menjadi potret ispirasi

Buat termotifasi bertarung

melawang modernisasi zaman

Hidup semakin berat… Kincir angin game-game
Memberikan janji….Anak Darah Maluku
“Faktamorgana “…………………….
Melangka mengais Keju menenangkan perut yang selalu menjadi teman
Harapan, hayalan, doa Naik PAdamu Selalu Tete MANIS
Aku mengejar keju karena masa depan keluargaku
Melihat esok semakin berat… harapan sirnah
Dikala semua valid……
Dasar hati seakan menangis melihat kebelakang dengan penyesalan
Karena di depan ada sejuta emas…!!!
Terus tegar laksana batu karang memandang hidup
Dari berbagai prespektif positif,

dengan melihat bukan hanya dengan keju
Aku bias bertahan….

namun dengan sagu salempeng…

dan nasipun……
Aku bias membinah bahtera keluarga ku

sampai di pesisir kehidupan yang Layak
“Inilah Cara TUHAN YESUS , dan cara Tuhan
membentuk diriku

serta mematangkan aku bahwa hidup itu berat
dan aku selalu bangkit”

2 orang Jagoan Ku

Laksana Matahari yang selelu
Menyinari gelap langkahku……

membuat langkah ku seakan terang
Sosok Hawa yang selalu menjadi penyejuk dikala aku lapar dan haus KASIH
Mereka bertiga aku genggam erat, membuatku berkelahi dalam Zaman
Di antara buah-buah tangan yang cendikiawan…..

Hidup telah aku ukir….semanis ukiran tanganku
Di atas kulit yang keras dan halus, itulah kehidupanku TUHAN.
Hitam putih telah aku nikmati…..
Dan kini Bonus engkau berikan padaku TUHAN
Rendah hati selalu aku pelihara, manis dengan sesam seakan menjadi modal
Kejujuran sayang sodara/keluarga membuatku menyala terang dalam gelap

“Jadikanlah aku seseorang yang belajar diam

dari mereka yang banyak berbicara
Jadikanlah telingaku

selalu dapat mendengar Musik Jiwa yang selalu ada di sekitarku
Karena Tuhan menciptakan telinga kita dua , dan mulut satu, serta kedua tangan
Agar lebih banyak bekerja

dengan professional di bandingkan banyak bicara yang tak berbuah”

Leave a Reply

