Ini Beta ( Buat Bung J’T)

berjalan menarik langkah tertaih-tatih
tanpa arah dan tujuan,melanjutkan kehidupan
di kota ibu pertiwi_ mencari sesuap nasi
guna mengisi jeritan perut
yang terus memanggil, bertariak lapaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr…
akan makanan dan pakaian

Jiwa memanggil n menyahuti akan kasih sayang
sang piara dan sang kehormatan mata rumah ..
yang diam-diam menghadirkan badai
pondasi kehidupan kecilku
aku tak mengerti namun aku jalani saja
sampai akhirnya aku mengerti

kalau sekarang dalam sadar
aku Laaaapaaaaaarrrr akan kasih sayang sang kehormatan itu
Sang piara membesarkan sebagai dua fungsi
sang laki-laki, juga wanita

tersentak hidup emanggil aku untuk tersus berjalan
melawan waktu dengan kejamnya kehidupan
yang semakin keras
guna melihat sang piara beserta basodara laeng

waktu terus memacuku untuk bertarung
Jatuh___bangun___ sakit___senang
tertawa___menangis itulah yang menemani aku di bumi Ibu pertiwi

aku terus bertarung melawan semua ini
sehingga bertahap aku bisa mengalahkan
angkuhnya kehidupan dengan kesombongannya
aku Berikan kehidupan
yang bercirikanmu “Lord JESUS”____

HAsil dari pertarunganku
telah aku raih bersama TUHANKU
JEsus yg mengajarkan aku cara
untuk memenangkan kehidupan masa depan___

Aku raih aku genggam dan semaki aku genggam

semakin kuat Seni Merajah Tubuh aku geluti
cz hanya itu Luapan jiwaku menangis memanggilkan sesuap nasi
untuk kalian keluargaku
yang aku CINTAI

Keluaraga__ Sahabat_ adik2__ kalian sumber Inspirator, motivator, juga konseptor
aku menanta hidup ini____

Untuk LORD JESUS hidupku Persembahkan dalam
Kegigihan aku melawan waktu____!!!

Leave a Reply

