Utuk Sahabat Ku

Kalian yang selalu berada ki sekelilingku..
bukan sekedar ada,, namun sejanak hadir..
masuk kedalam batinku…..

dalam keramaian kalian mengajrkan aku melihat
indahnya keramaian berserta semua yang membuat ramai…

Ramai yang lapar, Ramai yang miskin, akan keadilan, kasih sayang..!!
kalian mengajarka aku..
merasakan yang orang rasakan….
kehidupan engkau mengajarkan aku
mendidik aku, mendewasakan aku
dengan dampingan sahabat-sahabat aku….!!

engkau sahabat… selalu mengerti dan dimengerti…
tak boleh sejiwa mesti dua jiwa….
saling memahami dalam setiap kelemahan….

Sahabat sosok kalian itu berarti bagi aku..
dikala aku tersungkur, kalian memegang tanganku
dan mengangkat aku kembali serta mendudukan aku

ketika air mata jatuh membasahi pipi
kalian usapkan air mata ini dengan untaian kata
yang deras mengalir
sederas air mata
untuk menghentikan kesedihanku bersama keadaan…..

Walaupun aku terkadang melupakan kalian karena
kesenanganku…
namun kalian tetap setia ketika aku datang
dengan sejuta masalah
kalian mau mendengar, merasakan, serta mau membuatku
sadar tentang arti hidup ini…

engkau sahabat memberikan aku banayak arti
sehingga aku bisa menjadiberarti bagi semua orang
untuk keluargaku, lingkunganku, juga untuk sahabatku…

hai sahabat wlaupun kadang kita tak sepaham, walaupun kadang
kita saling melukai karena kita terlalu dekat..
biarkanlah semua terjadi tanpa menceraikan kita..

biarlah “KATA tamang e katong batamang e sampe katong tua” menjadi nyata
dalam tindakan kita….!!!!
kebersamaan denganmu sahabat memberiku dunia baru, warna baru,
untuk Study, Cinta dan kehidupanku….!!!

Mendekatlah selalu kepadaku sahabat
walaupun kadang kita terpisah
mendekatlah dengan kedekatan batin kita
untuk bisa saling mengingat
serta merasakan
yang sahabat butuhkan, juga alami….!!!

God Is Good_____ Good Luck Sahabatku..

______________Goresan malam Valady..>>>>________-dalam keheningan, kesndirian asmara___

Leave a Reply

