“Ia Adalah Stanny”

IMG-20151110-WA0003
Mayo & Stanny

Awal mula melihatmu, aku jadi kagum dari kejauhan aku meraba hatimu mungkin juga pikiranmu bahkan karaktermu Otak berpikir melingkar karenamu, Namamu selalu aku sebut dan sebut juga aku ceritakan pada teman-temanku

Saat dekat kamu bahasa tak mampu menjelaskan tentangmu. Emosipun juga tak mampu.

Kamu seumpama lautan yang tenang, namun di dalamnya ada gelombang kecil,  gelombang besar, arus, dan juga ombak…

Cantikmu adalah tentang kecerdasan, manismu adalah tentang karakter dan Setiamu adalah tentang harapan…

Ketenanganmu yang selalu membuatmu menjadi pemenang..!!

Aku Suka Kamu, Aku memujamu karena kamu, aku kembali menemukan arah untuk bangkit berjalan dan memegang tanganmu seketika

Untuk sama-sama berlari menyambut esok bahagia, Menggapaimu seperti menggapai Tuhan

Mencarimu dan menemukanmu butuh beriman yang tangguh…

Sungguh ia perempuan hebat, ia hebat ia sulit di rebut saat aku ingin merebutnya dengan cara mengejarnya.

Tapi saat aku letih untuk mengejar dan merasa tak mampu, seperti melepas tangan, membutuhkan enam tahun memahami KehendakNya sejak 2009

Tahun 2015, entahlah di sana Tuhan Memberikan KuasaNya Terjadi atas Nama Cinta dan Kasih…. dan Aku Mendapatkannya.. Sungguh aku Tenang, Ia Adalah Stanny Maretha Loppies.

~OSM 29 Desember 2015. Pkl 22:20 WIT

2 Comments Add yours

  1. policici says:

    Ikatlah dan tumbuhkanlah buih buih cinta yang putih .jauhlanlah gelombang.pendek,ikutilah gelombang panjang sepanjang waktu untuk kalian.berdua tiba diperaduan istana.dan mahligai kesucian.

Leave a Reply

